Blog Single

07 Mar

SMP ISLAM AL-FALAAH GELAR PENYULUHAN VIRUS CORONA

CIPUTAT, 05 Maret 2020 – SMP Islam Al-Falaah menggelar penyuluhan pencegahan virus Corona di lingkungan sekolah. Kegiatan yang prakarsai tim kesehatan SMP Islam Al-Falaah tersebut mengundang Dr. Suli Rahayu

Dalam sambutannya, direktur yayasan pendidikan Al-Falaah, ibu Inda rizqoh, S.E dalam keterangan tertulisnya menekankan pentingnya rasa tenang dan sabar dalam menghadapi situasi ini. “seorang muslim harus senantiasa bersyukur pada Allah SWT. dalam kondisi apapun, jangan suka mengeluh atas ketentuan-Nya.  Tentu saja, terus berikhtiar secara maksimal” ujarnya.
Melalui penyuluhan tersebut diharapkan warga SMP Islam Al-Falaah tetap tenang dan waspada. Dengan menanamkan optimisme dan pikiran positif, tim kesehatan UKS dan puskesmas sawah baru mengambil kutipan hadis Rasulullah Saw. ”Jagalah Allah, niscaya Allah akan menjagamu. Jagalah Allah, niscaya engkau menjumpai pertolongan Allah ada di hadapanmu” ([HR. At-Tirmidzi). Sebagai pengingat sekaligus zikir para peserta untuk selalu berikhtiar dan berserah diri kepada Allah Azza Wa Jalla.

Red: Rahima Sondra Rustam

Related Posts